JERAWAT & KUSAM TAK KUNJUNG HILANG
BIKIN HATI JADI GALAU

Dibuat Oleh : Febi Indriwati

Disclaimer : Ini adalah pengalaman yang aku alami, hasil yang didapat bisa berbeda-beda tergantung tingkat keparahan jerawat.

Hallo.. kenalin namaku Febi, umurku 26 tahun, pekerjaanku sebagai Sales. Ini adalah ceritaku tentang masalah kulit wajah yang jerawatan dan kusam akibat debu dan kotoran di jalanan dan berhasil tuntas dalam hitungan hari menggunakan RODEOS.

Semoga cerita ini bisa menginsipirasi, untuk mengikuti jejakku pakai RODEOS sebagai solusi mengatasi masalah kulit, khususnya jerawatan dan kusam pada kulit wajah. Karena bagaimanapun, wajah adalah bagaian dari tubuh yang paling sering dilihat banyak orang, alangkah bahagianya kalau punya wajah yang bersih, bebas jerawat dan kusam. Tentunya bikin yang lihat juga happy hehe

Awalnya Aku Jerawatan Dan Kusam

Jadi gini, sebenernya sejak dulu aku punya kulit wajah yang normal, nggak berminyak dan nggak jerawatan. ketika aku bekerja sebagai seles di suatu perusahaan yang kerjaannya sehari hari di luar ruangan, menyusuri toko ke toko, membuat mukaku jadi kusam dan jerawatan akibat polusi, debu dan kotoran.

Masalah kulitku pun dimulai sejak saat itu. Kemudian aku coba produk ini itu semuanya nihil gak ada hasil, dan akhirnya aku lihat iklan Rodeos di internet, awalnya gak pecaya, tapi banyak komentar positif tentang produk rodeos ini, jadi yaudah aku coba konsultasi dulu ke adminnya tentang masal kulit wajah aku, adminnya baik dan ramah banget menjelaskan secara rinci tentang penyebab dan solusinya, dan akhirnya aku coba beli 1 dulu ni. 

Akhirnya paket yang di tunggu tunggu datang juga, seneng banget, aku gak sabar pengen cepet-cepet nyoba sabunnya, setelah aku coba, muka ku jadi lebih cerah & bersih walau pun jerawat masih ada tapi kan gak instan ya ada prosesnya dulu, sesuai tips dari adminnya sabun ini harus di gunakan 3 kali sehari pagi, siang dan malam hari sebelum tidur atau kapan saja saat muka ingin dibersihkan, dan banyak minum air putih, aku ikutin tuh tips dari kak adminnya.

Dan gak nyangka di hari ke 10 jerawatku mulai berkurang, bekas jerawat juga mulai tersamarkan, muka pun jadi lebih cerah yang asalnya kusam, pokonya aku seneng banget deh, setelah nyoba ini itu gak ada hasil, akhirnya nemu Rodeos yang hasilnya nyata.

Sampai saat ini hampir lebih 2 bulan aku pake rodeos terus, gak mau ganti ke yang lain, udah nyaman sama rodeos, karena udah pengalaman nyoba ini itu dan gak ada hasil, jadi aku pilih yang hasilnya sudah terbukti nyata aja.

Aku mau ngenalin Rodeos ke kamu

Tapi ini aku gak jualan ya, bukan juga endorse, tapi aku hanya ngereview produk yang udah pernah aku pakai dan terbukti bagus hasilnya dan aku rekomendasiin ke kamu, kalo kamu minat dengan rodeos, nanti aku simpan no WhatApp Admin Rodeosnya yang biasa aku beli.

oke langsung aja!

INI LAH SABUN YANG AKU PAKE SELAMA INI :
RODEOS CHARCOAL SOAP

Rodeos Charcoal Soap dirancang khusus untuk pria & wanita Indonesia yang menginginkan wajah bersih dan cerah secara maksimal dan TERBEBAS dari JERAWAT, KUSAM, KERUTAN, FLEK HITAM & MINYAK BERLEBIH, dengan kandungan alami & premium yang dengan cepat mampu mengatasi masalah pada kulit wajah, yang mengganggu penampilan/daya tarik pria maupun wanita

Bentuknya Bulat, Hitam Khas Charcoal atau Arang Bambu gitu, dan busanya banyak banget, wanginya enak banget suka deh.

APA AJA MANFAAT DARI SABUN RODEOS?

Rodeos dapat membantu mengatasi berbagai macam masalah di wajah, diantaranya :

  • Mengatasi Jerawat
  • Menyamarkan Flek Hitam
  • Mencerahkan Kulit Kusam
  • Mengontrol Minyak Berlebih
  • Mengangkat Komedo
  • Menyamarkan Bekas Jerawat
  • Mengencangkat Kerutan/Keriput
  • Mencerahkan & Melembabkan Kulit
  • Memberikan Nutrisi Pada Kulit

TERBUAT DARI BAHAN APA AJA SIH SABUN RODEOS?

Rodeos didominasi dari bahan-bahan Alami pilihan yang bermanfaat untuk kulit Wajah Diantaranya :

CharcoalPowderArang-dMIgNtVhHG-1-1.png

Charcoal / Arang Bambu

Berfungsi sebagai detoksifikasi kulit, membantu menghilangkan kulit bergelombang yang diakibatkan oleh sel kulit mati, bakteri, dan minyak menyumbat pori, dan membantu melembabkan kulit wajah

Collagen-rSFlkTtJw1-1-1.png

Collagen

Collagen berfungsi membantu mengencangkan kulit wajah dan mengurangi serta menghambat munculnya garis-garis halus dan keriput pada kulit wajah/penuaan dini (sebagai anti aging)

EkstrakAloeVera-FEaMCuPtas-1-1.png

Ekstrak Aloe Vera

Tanaman Aloe Barbadensis Leaf ini kaya akan kandungan zat-zat seperti enzim, asam amino, mineral, vitamin, polisakarida dan komponen lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit.

APAKAH RODEOS AMAN & LEGAL?

Rodeos Aman digunakan karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawasan Obat & Makanan (BPOM)

Bisa di cek sendiri di website resmi BPOM

Kode Registrasi : NA18180500414 

TESTIMONI LANGSUNG DARI PENGGUNA RODEOS

Dan masih banyak testimoni lainnya yang gak aku share disini


Pengguna Setia Rodeos

Buat Temen-Temen Yang Mau Order

Hari ini mumpung lagi ada promo

1 Pcs Rodeos Charcoal Soap


Harga Normal : Rp. 125.000

Harga Promo : Rp. 95.000

Beli 2 Gratis 1 Pcs Rodeos Charcoal Soap

Harga Normal : Rp. 375.000

Harga Promo : Rp. 190.000

Paket Spesial Edition
4 Pcs Rodeos Charcoal Soap
+ GRATIS HANDUK WAJAH

Harga Normal : Rp. 510.000

Harga Promo : Rp. 255.000

Ini aku kasih WhatsApp Admin Rodeos Officialnya ya, yang biasa aku beli

Tinggal klik tombol di bawah ini aja.

WhatsApp