Untuk Malah Kulit Satu Ini, Admin Menyarankan Sabun "Rodeos Charcoal Soap"

Selain bagus & ampuh mengatasi masalah kulit wajah, rodeos juga Aman dan sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawasan Obat & Makanan) jadi gak perlu di ragukan lagi legalitasnya, Rodeos bisa digunakan untuk Pria & Wanita.

Rodeos didominasi dengan bahan alami, sehingga tidak ada efek samping dan menimbulkan ketergantungan, untuk bahan-bahanya adalah :

Aloe Vera / Lidah Buaya

Tanaman Aloe Barbadensis Leaf ini kaya akan kandungan zat-zat seperti enzim, asam amino, mineral, vitamin, polisakarida dan komponen lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Collagen

Tanaman Aloe Barbadensis Leaf ini kaya akan kandungan zat-zat seperti enzim, asam amino, mineral, vitamin, polisakarida dan komponen lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Charcoal / Arang Bambu

Berfungsi sebagai detoksifikasi kulit, membantu menghilangkan kulit bergelombang yang diakibatkan oleh sel kulit mati, bakteri, dan minyak menyumbat pori, dan membantu melembabkan kulit wajah

Dari kandungan diatas, sangat bagus untuk merawat dan memberi nutrisi terhadap kulit wajah kita, dan kandungan di atas sudah terdapat di dalam satu produk Rodeos Charcoal Soap.

Kalo kamu tertaring dan ingin mencoba Sabun Rodeos ini, kamu bisa hubungi Admin Rodeos Official langsung dan sekarang kebetulan sedang lagi ada PROMO.

PROMO SPESIAL LANGSUNG DARI RODEOS OFFICIAL

 
  • 1 Pcs Rodeos Charcoal Soap Rp. 95.000 dari harga Normal Rp. 125.000
  • Beli 2 Pcs Gratis 1 Pcs  Rp. 190.000 dari harga Normal Rp. 375.000
  • Paket Spesial Edition 4 Pcs + Gratis Handuk Wajah  Rp. 255.000 dari harga Normal Rp. 510.000

Kebetulan Banget Bukan!

Oh iya, Kamu bisa KONSULTASI terlebih dulu GRATIS, jelaskan aja masalah kulit wajah yang kamu alami, nanti admin dari rodeos akan memberikan solusinya.

Nih tinggal klik tombol dibawah ini aja, nanti kamu akan di alihkan ke WhatsApp untuk memulai konsultasi.

Disclaimer : Waktu dan hasil yang didapat bisa berbeda-beda tergantung tingkat masalah pada kulit wajah Anda.

KOMENTAR
Gessy Permata 9 Jam yang lalu

Aku mau ngasih review juga ni, Awalnya aku bingung banget sama jerawat aku yang bandel banget, udah coba ini itu gak ada hasil, temenku nyaranin pake Rodeos, awalnya sempet ragu, tapi ya gimana lagi, aku pengen bersihin jerawat ini, dan akhirnya aku beli, setelah aku pake selama 7 harian, jerawatku perlahan bersih dan hilang.

Terima kasih Rodeos, jerawatku tinggal dikit lagi, yeee semangat hehe "seneng banget"

Rating : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ 5/5

Gya Prameswari 2 Hari yang lalu

Rodeos emang rekomendasi banget, aku udah pake 8 harian jerawat aku juga udah mulai berkurang dan muka jadi lebih bersih.

Rating : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ 5/5

Tira Mardan 15 Hari yang lalu

Aku juga sama pake rodeos, aku kira rodeos sama aja kaya sabun pada umumnya, eh taunya ketika aku coba selama 5 harian, jerawat aku perlahan mulai hilang.

Pokonya Rodeos rekomendasi banget buat kamu.

Rating : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ 5/5

Erik Irwandi 2 Bulan yang lalu

Ga perlu diraguin lagi kalo Rodeos, aku udah pake selama 6 bulan, wajah ku yang awal jerawatan sekarang udah hilang.

Makannya sampai sekarang aku pake terus rodeos, emang udah terbukti sama aku sendiri bagus dan hasilnya nyata.

Rating : ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ 5/5

Penampilan bukanlah segalanya, tapi segalanya berawal dari penampilan